Skip to main content

Cerita bersambung: Jangan panggil aku tuan muda part 18

JANGAN PANGGIL AKU TUAN MUDA 18

Setelah mendengar keterangan tentang Arkhan yang tidak pulang sejak kemarin,akhirnya pak rt Adi pamit,dengan pesan bila ada kabar tentang Arkhan untuk memberitahunya.

Setelah pak rt Adi pergi Aisha tampak gelisah,ada firasat gak baik tentang Arkhan,apa mungkin Arkhan malu setelah kejadian dirumah mbak Eno,lalu pergi menyembunyikan diri,tapi gak mungkin juga Arkhan melakukan tindakan melanggar norma,sedang Aisha tahu sifatnya Arkhan yang sebenarnya.

Jangan panggil aku tuan muda part 17

Apa mungkin mbak Eno sengaja menjebak Arkhan supaya datang ke rumahnya,tapi kenapa malah mbak Eno jadi despresi dan ketakutan seperti itu.

Aisha merasa pusing sendiri memikirkan hal itu,banyak spekulasi menjadikannya semakin gundah gulana.

Di sebuah rumah adat jawa kuno yang besar dan luas,berdiri di antara pohon pohon yang rindang,selain sebagai rumah utama juga dijadikan gudang beras.

Disebuah kamar tampak Bramantyo sedang menikmati rokoknya,didepannya ada secangkir kopi yang mengepul asapnya.

Di kursi rotan duduk Arkhan dengan tangan terikat dibelakang,wajahnya pucat dan rambutnya kusut,begitu juga bajunya tampak kotor,mungkin diperlakukan tak manusiawi sehingga Arkhan tampak kumal.

Bramantyo mendekat Arkhan,menatap penuh kebencian.

"Apa sih istimewamu,sampai Retno tergila gila padamu ? " kata Bramantyo dengan nada tinggi.

"Aku tidak kenal kamu,tapi aku cemburu kalau Retno selalu membandingkan aku dengan kamu,aku gak suka !" teriak Bramantyo

Jangan panggil aku tuan muda part 16

Arkhan hanya diam,karena kejadian ini membuatnya bingung,Arkhan tak kenal laki laki di depannya yang mengaku calon suami mbak Eno. Dan Arkhan juga merasa heran bila dicemburui karena selama ini tidak punya hubungan yang istimewa dengan mbak Eno.

"Arkhan,ya Arkhan yang selalu disanjung sanjung Retno,sungguh kasihan dirimu berwajah tampan tapi bernasib sial,dicintai perempuan tua," kata Bramantyo sambil berkacak pinggang.

Arkhan hanya bisa istighfar, ya Allah kisah apalagi ini yang dialami. HP Arkhan berbunyi..

Bersambung ke: Jangan panggil aku tuan muda episode 19