Skip to main content

Ketika wanita jatuh cinta | Cerbung: Jangan panggil aku tuan muda part 02

Cerita ketika wanita jatuh cinta adalah lanjutan dari cerita bersambung jangan panggil aku tuan muda, bercerita tentang seorang wanita sedang jatuh cinta kepada pemuda yang islami.

Ingin mengetahui bagaimana tingkah laku perempuan jatuh cinta, dan bahasa tubuh wanita jatuh cinta diam diam dicerbung "jangan panggil aku tuan muda", Episode ke 2 ini mengambarkan ciri ciri wanita jatuh cinta diam-diam.

Untuk lebih jelasnya mengenai Tingkah laku wanita yang jatuh cinta, disimak saja cerita saat wanita sedang jatuh cinta dalam diam, bagian kedua cerbung jangan panggil akutuan muda, berikut ini.

Cerbung: Jangan Panggil Aku Tuan Muda Part 02 Author: Djatmiko Djatmiko

Retno atau Eno tampak gelisah, rasa gugup masih dirasakannya ,itu tampak dari dirinya yang mondar mandir diatas balkon.

Ya diatas balkon rumahnya ini Eno sering ngintip Arkhan bila lewat berangkat ke masjid, Eno bisa memastikan Arkhan akan lewat karena jalan depan rumahnya adalah satu satunya akses Arkhan bila mau ke masjid.

Dari sela sela pot bunga mawar yang dipajang di balkon itu Eno bisa leluasa untuk menikmati wajah dan raga Arkhan yang begitu menarik perhatiannya.

Lihat juga:Jangan Panggil Aku Tuan Muda Part 01

Tak salah bila Arkhan begitu mempesona, karena bukan Eno saja yang menggandrungi Arkhan, bila saja Eno benar benar naksir Arkhan maka Eno bersiap untuk bersaing dengan Aisha,

Gadis anggun tinggi semampai berhijab dan pendiam, dari yang Eno dengar kalau Arkhan menaruh hati pada Ausha,

Antara Arkhan dan Aisha sengaja menutupi agar tidak kelihatan pacaran,namun semua orang sudah tahu bahwa mereka saling suka.

Selain Aisha ada juga Renatha gadis centil yang mati matian ingin menjadi kekasih Arkhan, berbagai cara dilakukan Renatha agar dapat perhatian Arkhan, namun selama ini Arkhan hanya menanggapi sewajarnya saja.

Tentang wanita yang mengagumi Arkhan mungkin hanya Aisha dan Renatha yang begitu kelihatan, yang lainnya mungkin hanya dipendam dalam hati seperti yang Eno lakukan saat ini.

Eno duduk di kursi,dihadapannya ada secangkir teh hangat yang diberi daun mint,biasanya dengan minum itu suasana hatinya akan sedikit rileks.

Lihat juga: Cerpen Jatuh cinta tapi gengsi

Dalam fikiran Eno masih tidak percaya bila dirinya akan jatuh cinta pada laki laki yang lebih muda,begitu berat beban cinta yang Eno rasakan saat ini,seandainya.........

Tiba tiba memori Eno menjelajah pada kisah kisah cinta yang terdahulu, bila sampai seusia ini belum menikah bukannya Eno tidak pernah menjalin hubungan dengan laki laki.

Sebenarnya ada tiga laki laki yang pernah mengisi hati dan hidupnya, namun semua gagal dengan masalah yang berbeda.

Rendra, Bisma dan Bram adalah laki laki yang pernah ada di hidup Eno.

Bersambung ke: Kelemahan wanita saat jatuh cinta