Skip to main content

Cerber: Jangan panggil aku tuan muda part 14

JANGAN PANGGIL AKU TUAN MUDA 14

Aisha masih bermain dengan bayang bayang Arkhan,sosok yang mempesona dan membuatnya jatuh cinta,karena dimata Aisha,Arkhan begitu sempurna,baik fisik atau akhlaknya.

Aisha jadi teringat pertama kenal dengan Arkhan.

"Hai,Aisha tunggu sebentar," seru seseorang yang menghentikan langkah Aisha dan menoleh pada laki laki yang berdiri di depan pintu masjid.

"Di masjid butuh ustadzah untuk mengajar TPA,apa kamu bersedia ? ",tanya laki laki itu lagi.

Jangan panggil aku tuan muda part 13

Dan Aisha hanya terpaku tak menjawab,ada kebingungan dihatinya saat itu,pertama laki laki asing itu tahu namanya,yang kedua Aisha begitu terpukau melihat laki laki yang berdiri tak jauh darinya itu.

"Oh ya saya Arkhan,juga mengajar di TPA ini,kamu tak perlu kasih jawaban sekarang,nanti WA saya saja," kata Arkhan sambil menyodorkan secarik kertas bertulis
nomor WA nya.

Aisha menerima dan menggegamnya,lalu membalikkan badannya untuk melanjutkan perjalanan pulang,walau rumah dekat tapi habis isa terlalu malam untuk gadis seperti dia berjalan sendiri.

Sejak jadi pengajar TPA hubungan Arkhan dan Aisha semakin dekat,sampai suatu hari Arkhan menyatakan rasa simpatinya pada Aisha dan saat itu belum ada komitmen tapi menjalani hubungan sewajarnya saja sampai sekarang.

Jangan panggil aku tuan muda part 12

Aisha terkejut dan tersadar dari lamunan ketika tiba tiba Rexa kucing oyen kesayangannya naik kekasur dan mencium wajahnya,yah Rexa jadi pudar lamunan Aisha yang indah tentang Arkhan,lalu Aisha bangun dan mengambil makanan untuk Rexa,Kalau sudah manja itu tandanya Rexa lapar,begitu disediakan makanan Rexa makan dengan lahab.

Sedang malam yang sama Arkhan sedang sibuk didepan laptop,ada tugas yang harus diselesaikan malam ini,sebenarnya Arkhan sudah merasa ngantuk tapi karena tugas harus dikumpulkan Arkhan melawan kantuk demi untuk tugas kuliahnya.

Pintu kamar diketuk,Arkhan memberi isyarat untuk masuk,dan masuklah Aida langsung duduk di kursi sebelah Arkhan.takut menganggu Aida hati hati bicara.

Bersambung ke: Jangan panggil aku tuan muda episode 15