Skip to main content

Cerber: Jangan panggil aku tuan muda part 12

JANGAN PANGGIL AKU TUAN MUDA 12

Memikirkan Aisha membuat hati Arkhan bimbang, antara cinta dan rasa iba, memang selama ini Arkhan merasa iba bila melihat kehidupan Aisha dan keluarganya.

Sampai juga Arkhan di hotel yang ada ditengah kota,hari ini ada acara dari yayasan untuk pertemuan Duta zakat,biasanya menjelang bulan puasa yayasan Insan Peduli mengundang seluruh duta zakat untuk menyampaikan programnya selama bulan puasa, dan Arkhan salah satu duta zakat untuk wilayah solo.

Jangan panggil aku tuan muda part 11

Acara di hotel berlangsung lancar,dua jam acara dan selesai menjelang jam 3 sore.

Di klinik tempat praktek pak prasadja tampak Renata sedang diperiksa wajahnya,sebagai seorang dokter spesialis kulit pak prasadja sering menangani pasien pasien yang mengalami problem tentang kulit.

Renatha menceritakan awal muasalnya wajahnya bisa kemerahan dan iritasi seperti itu,wajahnya yang dulu cantik,bersih dan sehat tiba tiba jadi mengelupas dan meninggalkan noda hitam,itu semua karena kosmetik yang dipakainya.

Awalnya Renatha dikontrak sebagai model sebuah produk kosmetik,dengan nilai kontrak yang lumayan sebagai model lokal Renatha dengan senang hati menerimanya,dan harapannya bila produk itu booming akan mengangkat namanya jadi lebih terkenal, untuk itu Renatha dengan senang hati menjadi model produk itu.

Dan sebagai model profesional Renatha juga mencoba memakai kosmetik itu,setidaknya bila ada manfaatnya Renatha bisa memberi testimoni ke khalayak untuk memakai produk yang diiklannya,dan bila penjualan meningkat sebagai model Renatha akan mendapat bonus.

Jangan panggil aku tuan muda part 10

Tapi ternyata kulitnya terlalu sensitif untuk produk kecantikan ini,akibatnya wajahnya mengalami iritasi dan mengelupas,wajahnya yang cantik jadi menyeramkan.

Pak Prasadja sebagai dokter memberi pengarahan kepada Renatha,untuk sementara selama pengobatan wajah Renatha tidak boleh terkena matahari.

Selesai konsultasi Renatha pamit dan keluar dari ruang praktik, ketika di koridor Rumah sakit Renatha ketemu Arkhan.

Bersambung ke: Jangan panggil aku tuan muda episode 13