Skip to main content

Persiapan menyambut bulan suci ramadhan | Jangan panggil aku tuan muda part 10

Episode 10 cerita bersambung jangan panggil aku tuan muda adalah cerita tentang persiapan menyambut bulan suci ramadhan

Untuk lebih jelasnya kisah cerita persiapan remaja masjid menyambun bulan ramadhan disimka saja ceritanya berikut ini

JANGAN PANGGIL AKU TUAN MUDA 10

Akhirnya rapat Remaja masjid sudah terlaksana,sebagai ketua kegiatan Ramadhan dipilih Husni dan wakilnya Reza,sedangkan Ridwan sebagai seksi Takbir dan Zakat fitrah. Aisha masih sebagai bendahara sedang Titin sekretaris, lalu Arkhan menjabat apa ?

Ternyata Arkhan sebagai koordinator.

Siang ini Arkhan menyetir mobilnya menuju kampus,siang ini ada kelas Matematika jam 11 siang,sebenarnya nanggung juga jam segitu sudah menjelang dhuhur,tapi daripada ketinggalan pelajaran Arkhan berangkat juga.

Jangan panggil aku tuan muda part 09

Di parkiran agak sepi,karena memang untuk yang masuk masih di selang seling,jadi tidak seramai bila semua mahasiswa masuk kampus.

Arkhan melangkah pasti ke lantai 2,sesekali menyapa bila berpapasan dengan dosen atau teman mahasiswa ,itulah Arkhan yang selalu menyapa dan tersenyum pada siapapun walau tidak kenal. Di kelas baru ada 5 yang duduk dibangku , Arkhan mendekati meja nomor 2 dan menyalami orang yang sudah duduk disitu.

"Assalamualaikum,Raymond apa kabar ?" sapa Arkhan.

"Waalaikumsalam Arkhan,alhamdulillah baik,lama ya kita tak jumpa," jawab Raymond. Dan Arkhan hanya tersenyum.

Jangan panggil aku tuan muda part 08

Raymond mahasiswa dari Medan,belajar di solo kost di dekat kampus,Raymond orangnya memang keras tapi sebenarnya baik,dia mualaf setelah masuk SMA,dan menekuni ibadah sebagai muslim,tapi karena baru mendalami tentang islam membuat Raymond jadi fanatik,tapi dengan berteman Arkhan kini sedikit sedikit Raymond sudah lebih fleksibel dalam menerapkan ilmu agamanya dalam pergaulan.

Dosen sudah datang dan pembelajaran segera mulai,Arkhan dan Raymond mulai menyimak apa yang di terangkan Dosen.

Di siang yang sama tampak Aisha sedang mencuci piring di kedai makan ayahnya,siang ini kedai tampak ramai,kasihan bila ayahnya harus bekerja senduri,kebetulan hari ini sekolah libur karena sedang ada rapat guru menjelang ujian akhir sekolah.

Ya ujian akhir sekolah yang menurut Aisha begitu berat,karena belum lunas SPP mungkin tidak bisa ujian.

Bersambung ke: Jangan panggil aku tuan muda episode 11